Jumat, 08 Juni 2012

Dia kembali

Detik-detik putaran jam kian berlalu begitu cepat Aku semakin lupa tentang keberadaannya Dulu. Dulu aku mencintai mu dengan sangat Lalu bayangannya hadir, dan kau pun memilih dia dan meninggalkanku Aku tak mengerti apa yang kau lihat dari sosoknya Dia tidak memiliki cinta sebesar cintaku Dia tidak takut kehilanganmu seperti aku Tapi mungkin kau lihat satu sisi yang berbeda darinya Ya, dia cantik sedang aku jauh dari kata itu Jika terlintas dibenakku, aku tak bisa menangis lagi Air mataku serasa habis untukmu Tapi entah kenapa, barusan engkau hadir didepan mataku Mengingatkanku akan semua kenangan kita dulu Mungkin kenangan kita tidaklah banyak dan tidaklah indah sama sekali Tapi selalu terbungkus rapi dalam benak ingatanku Kau tersenyum padaku seakan kau lupa apa yang kau perbuat dulu padaku Apa rasamu telah mati? Aku bingung Apa maksud sang Pencipta mempertemukan ku denganmu lagi Sudahlah, biar putaran jam yang akan menjawab semua pertanyaanku saat ini.

0 komentar: