Senin, 11 Juni 2012

Imam memeluk Islam, (2) Ex-US pendeta dari Gereja Pantekosta-i

Ini adalah imam kedua dalam seri ini “Imam memeluk Islam” Sebelum ia memeluk Islam: Namanya Kenneth L. Jenkins dari Amerika Serikat. Posisinya menteri dan penatua Gereja Pantekosta . Setelah ia memeluk Islam, ia mengganti namanya menjadi seorang Muslim baru yang memiliki arti yang mendalam Sekarang namanya Abdullah M. al -Faruque Abdullah = hamba Allah Al-Faruque = pembatas antara Hak dan yang salah = pembatas antara yang nyata dan tidak nyata = pembatas antara kebenaran dan yang salah. Kenneth L. Jenkins telah memeluk Islam setelah sebuah perjalanan spiritual dan intelektual yang menarik selama dia terus membaca dan membaca. sinilah adalah kisah Ex-menteri dan sesepuh Gereja Pantekosta . sa mantan menteri dan penatua dari gereja Kristen, telah menjadi kewajiban saya untuk mencerahkan orang-orang yang terus berjalan dalam kegelapan. Setelah memeluk Islam, saya merasa sangat membutuhkan untuk membantu mereka yang belum diberkati untuk mengalami cahaya Islam. Saya berdoa bahwa ini karya pendek akan bermanfaat bagi semua. Saya berharap bahwa orang Kristen akan menemukan bahwa masih ada saya harap untuk kondisi bandel yang menang atas sebagian besar Kristen. Jawaban untuk masalah Kristen tidak dapat ditemukan dengan Kristen sendiri, karena mereka, dalam banyak kasus, akar masalah mereka sendiri. Sebaliknya, Islam adalah solusi untuk masalah mengganggu dunia Kristen, serta masalah yang dihadapi dunia yang disebut agama sebagai keseluruhan. Semoga Allah membimbing kita semua dan memberi kita pahala sesuai dengan yang terbaik dari perbuatan kita dan niat. Sebagai anak muda, saya dibesarkan dengan ketakutan mendalam Allah. Setelah sebagian dibesarkan oleh seorang nenek yang adalah seorang fundamentalis Pantekosta, gereja menjadi bagian integral dari kehidupan saya di usia yang sangat dini. Saat aku telah mencapai usia enam tahun, aku tahu semua terlalu baik manfaat menunggu saya di Surga untuk menjadi anak kecil yang baik dan hukuman menunggu di neraka untuk anak laki-laki yang nakal. Saya diajari oleh nenek saya bahwa semua pembohong ditakdirkan untuk pergi ke Neraka, di mana mereka akan membakar selama-lamanya . Ibuku bekerja dua pekerjaan penuh-waktu dan terus untuk mengingatkan saya pada ajaran-ajaran yang diberikan kepada saya oleh ibunya. Setiap hari Minggu kami pergi ke gereja mengenakan semua perhiasan kami. Kakek saya adalah cara kita untuk transportasi. Gereja akan bertahan untuk apa yang tampak bagi saya seperti jam. Kami akan tiba sekitar pukul sebelas pagi dan tidak meninggalkan sampai kadang-kadang tiga sore. Kakek kami tidak seorang pengunjung gereja, tetapi ia melihat untuk itu bahwa keluarga saya membuat di sana setiap hari Minggu. Beberapa waktu kemudian ia menderita stroke, yang membuatnya lumpuh sebagian, dan sebagai hasilnya, kami tidak dapat menghadiri gereja secara teratur. Periode waktu ini akan menjadi salah satu yang paling crucial.stages.of.my.development. rededication Aku merasa lega, dalam arti, tanpa lagi bisa menghadiri gereja, tetapi aku akan merasa dorongan untuk pergi sendiri setiap sekarang dan kemudian. Pada usia enam belas saya mulai menghadiri gereja seorang teman yang ayahnya adalah pendeta. Itu adalah sebuah bangunan toko kecil dengan hanya keluarga teman saya, diri saya, dan teman sekolah yang lain sebagai anggota. Hal ini berlangsung hanya beberapa bulan sebelum-gereja ditutup. Setelah lulus dari sekolah tinggi dan memasuki universitas saya menemukan kembali komitmen agama saya dan menjadi sepenuhnya tenggelam dalam ajaran Pantekosta. Aku dibaptis dan “dipenuhi dengan Roh Kudus,” sebagai pengalaman itu kemudian disebut. Sebagai seorang mahasiswa, aku cepat-cepat menjadi kebanggaan gereja. Setiap orang memiliki harapan tinggi untuk saya, dan saya senang untuk sekali lagi menjadi “di jalan menuju keselamatan”. saya menghadiri gereja setiap kali pintu-pintunya akan terbuka. Saya mempelajari Alkitab untuk hari dan minggu-minggu pada suatu waktu. Saya menghadiri kuliah yang diberikan oleh para ulama Kristen hari saya, dan saya mengakui panggilan saya untuk pelayanan pada usia 20. Saya mulai berkhotbah dan menjadi terkenal sangat cepat. Saya sangat dogmatis dan percaya bahwa tidak ada yang bisa menerima keselamatan kecuali mereka kelompok gereja saya. Saya tegas mengutuk semua orang yang tidak mengenal Allah dengan cara saya telah datang untuk mengenal Dia. Saya diajarkan bahwa Yesus Kristus (saw) dan Allah SWT adalah satu dan hal yang sama. Saya diajarkan bahwa gereja kami tidak percaya pada trinitas, tetapi bahwa Yesus (saw) memang Roh Bapa, Putra dan Roh Kudus. Aku mencoba membuat diriku mengerti meskipun aku harus mengakui bahwa saya benar-benar tidak sepenuhnya mengerti . Sejauh yang saya khawatir, itu adalah doktrin-satunya yang masuk akal bagi saya. Saya mengagumi gaun suci perempuan dan perilaku saleh laki-laki. Saya menikmati mempraktekkan doktrin di mana perempuan diharuskan untuk berpakaian dalam pakaian menutupi diri sepenuhnya, bukan lukisan wajah mereka dengan make up, dan membawa diri mereka sebagai duta Kristus yang sejati. Aku yakin di luar bayangan keraguan bahwa saya telah akhirnya menemukan jalan yang benar untuk kebahagiaan abadi. Saya akan berdebat dengan siapa pun dari gereja yang berbeda dengan keyakinan yang berbeda dan akan benar-benar membungkam mereka dengan pengetahuan saya tentang Alkitab . Saya hafal ayat-ayat Alkitab ratusan, dan ini menjadi merek dagang dari khotbah saya. Namun, meskipun saya merasa yakin berada di jalan yang benar, sebagian diri saya masih mencari. Saya merasa bahwa ada kebenaran yang lebih tinggi yang harus dicapai. saya akan bermeditasi saat sendirian dan berdoa kepada Tuhan untuk memimpin saya kepada agama yang benar dan mengampuni saya jika apa yang saya lakukan itu salah . Saya tidak pernah punya kontak dengan Muslim. Satu-satunya orang saya tahu bahwa Islam sebagai agama mengklaim mereka adalah pengikut Elijah Muhammad, yang disebut oleh banyak orang sebagai “Black Muslim” atau “Hilang Ditemukan-Bangsa.” Ia selama periode ini di akhir tahun tujuh puluhan bahwa Menteri Louis Farrakhan adalah baik ke dalam membangun kembali apa yang disebut Aku pergi untuk mendengar Menteri Farrakhan berbicara pada undangan rekan kerja dan menemukan hal yang menjadi pengalaman yang akan mengubah hidup saya secara dramatis. Aku belum pernah dalam hidup saya mendengar orang lain berbicara hitam cara dia berbicara. Aku segera ingin mengatur pertemuan dengan dia untuk mencoba untuk mengubah dia untuk agama saya . Saya menikmati penginjilan, berharap menemukan jiwa-jiwa yang hilang untuk menyelamatkan dari neraka – tidak peduli siapa mereka . Setelah lulus kuliah saya mulai bekerja secara penuh waktu. Saat aku mencapai puncak pelayanan saya, para pengikut Elijah Muhammad menjadi lebih terlihat, dan saya menghargai usaha mereka dalam upaya untuk membebaskan masyarakat kulit hitam dari kejahatan yang menghancurkan dari dalam. Saya mulai untuk mendukung mereka, dalam arti, dengan membeli literatur mereka dan bahkan pertemuan dengan mereka untuk dialog. saya menghadiri lingkaran studi mereka untuk mengetahui persis apa yang mereka percaya . Seperti yang tulus seperti yang saya tahu banyak dari mereka, aku tidak bisa membeli gagasan tentang Allah menjadi pria kulit hitam. Saya tidak setuju dengan penggunaan Alkitab untuk mendukung posisi mereka pada isu-isu tertentu. Inilah buku yang aku tahu sangat baik, dan saya merasa sangat cemas melihat apa yang saya dianggap telah salah tafsir mereka itu. Saya telah menghadiri sekolah Alkitab secara lokal didukung dan telah menjadi cukup luas di berbagai bidang studi Alkitab . Setelah sekitar enam tahun saya pindah ke Texas dan menjadi berafiliasi dengan dua gereja. Gereja pertama dipimpin oleh seorang pendeta muda yang berpengalaman dan tidak sangat terpelajar. Pengetahuan saya tentang kitab suci Kristen pada saat ini berkembang menjadi sesuatu yang abnormal. Aku terobsesi dengan ajaran Alkitab. Saya mulai melihat lebih dalam ke dalam tulisan suci dan menyadari bahwa saya tahu lebih banyak dari pemimpin sekarang . Sebagai menunjukkan rasa hormat, aku pergi dan bergabung gereja lain di kota yang berbeda di mana saya merasa bahwa saya bisa belajar lebih banyak. Pendeta dari gereja tertentu sangat ilmiah. Beliau adalah guru yang sangat baik tetapi memiliki beberapa ide yang tidak umum di organisasi gereja kami. Dia memegang pandangan agak liberal, tapi aku masih menikmati indoktrinasi itu. Saya segera belajar pelajaran paling berharga dari kehidupan Kristen saya, yang adalah “semua yang berkilau tidak emas.” Meskipun penampilan luarnya, ada kejahatan yang terjadi bahwa saya tidak pernah berpikir mungkin ada dalam Gereja. Kejahatan ini membuat saya memikirkan dalam-dalam, dan saya mulai mempertanyakan mengajar yang saya sangat berdedikasi

0 komentar: