Rabu, 28 Desember 2011

sahabat atau pacar


lanjutt
yaaaa..............
dengan rasa penasaran
(dalam hati .)
intan:" aku harus selidiki ini sendiri" tanpa di temani temannya

Tin...Tin.....
klaksonn mobilnya ilham.
ayu : " itu pasti ilham ! "
ilham : " tokk...tok....tok ayu....ini aku ilham  " ( ilham mengetuk pintu )
ayu :" yayaya tunggu sebentar"(ayu pun membuka pintu rumahnya)
ilham : " hay, jadi perginya ?" (malu-malu)
ayu : "ya jadi lah tunggu bentar ya! aku ganti baju sebentar"
ilham :"ya,cepetan! :(sambil duduk di kursi)
ayu :" udah siap nie"
ilham menatap ayu dari bawah ke atas
illham :"kamu cantik banget !!! "
ayu :" makasih ya ! "
ilham : "yuk kita pergi aja sekarang"

@mobil
ilham :"hemmm......... ada yang mau aku omongin ke kamu"
ayu :" apha ?"ilham :" hemmmm......aaa..kkkuuu..."ayu :"aku apha ?"ilham:"a....kkuu.....ssssuuuuu....
ayu :" kamu pengen kemini markat beli susu?"
ilham :" nanti aja dech"ayu :"yaudah"

apakah intan ada disana atau tidakkk ????????

penasarannn

0 komentar: